0

  Download File Aplikasi PPDB Tahun Ajar 2016/2017 Gratis

Download File Aplikasi PPDB Tahun Ajaran 2016/2017 Gratis
Tampilan Menu Aplikasi PPDB

Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) serentak dilaksanakan setelah berakhirnya tahun ajaran baru 2015/2016, tentunya banyak persiapan yang harus dilakukan pihak sekolah untuk menyelenggarakan kegiatan Penerimaan Siswa Baru di sekolah. Guna membantu dalam proses PPDB tersebut Bapak/Ibu dapat menggunakan Aplikasi PSB tahun ajar 2016/2017 yang kami bagikan gratis sebagai penunjang dalam kegiatan PPDB tersebut. 

Unduh File  Aplikasi PPDB Tahun Ajar 2016/2017 Gratis

Aplikasi PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru ) berikut ini memiliki bebrapa fitur dan fasilitias penunjang yang tentunya memudahkan dalam penyelenggaraan Penerimaan Siswa Baru yang meliputi :
  • Input Data Calon Siswa Baru
  • Rekap Data Otomatis
  • Cetak Form Pendaftaran Siswa Baru
  • Cetak Kartu Pendaftaran Siswa Baru
Aplikasi PSB dengan format excel ini dapat Bapak/Ibu unduh secara gratis pada link dibawah ini.
File Download File Aplikasi PPDB Tahun Ajar 2016/2017 Gratis pada shared link di atas disimpan di Google Drive untuk memastikan file-file aman dari virus atau malware. Karena ketika file diupload ke Google Drive, file secara otomatis diperiksa dan di-scan antivirus oleh sistem Google Drive Cloud Storage. Dengan kata lain file beresiko atau yang berbahaya tidak diterima di Google Drive, dan menjamin semua file yang anda download melalui shared link dari layanan Google Drive akan aman anda pergunakan di perangkat komputer atau gadget anda.

Lihat juga : Silabus dan Contoh RPP SMA Terbaru Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013

Post a Comment

 
Top