0

Soal Ujian Evaluasi Pembelajaran di SD PDGK4301 Beserta Kunci Jawaban


Sebagai alumni mahasiswa UT, saya akan berbagi ilmu kepada bapak/ibu yang sedang kuliah di Universitas Terbuka (UT) dalam hal mempersiapkan diri menjelang UAS dengan mengkaji contoh soal - soal, supaya dalam pelaksanaan UAS nanti bapak/ibu mendapatkan nilai yang memuaskan.


Soal Ujian Evaluasi Pembelajaran di SD PDGK4301 Beserta Kunci Jawaban


Sebelum bapak/ibu mendownload file contoh soal ujian Pengantar Pendidikan Luar Biasa PDGK4404,saya akan berbagi pengalaman dahulu ketika saya kuliah di UT.   




Ada yang menyebutkan kuliah di UT itu gampang masuknya tetapi susah untuk keluarnya, karena kata orang yang sudah kuliah di UT, dan setiap semesternya setiap kali Ujian bagaikan ujian nasional.

 Soal Ujian Evaluasi Pembelajaran di SD PDGK4301 Beserta Kunci Jawaban


Ketika saya masuk ke UT, ternyata omongan senior saya itu sangat benar, kuliah di UT itu benar-benar harus belajar mandiri dan kerja sendiri, pertemuan tiap minggu tutor hanya membimbing saja, dan yang paling uniknya lagi kuliah di UT itu Tutor tidak bisa membri nilai sepenunya pada mahasiswa karena yang paling dominan atau yang menentukan adalah dari UT Pusat.

Itulah sedikit kutipan pengalaman saya waktu kuliah di UT.
Biar tidak panjang lebar silahkan saja langsung Download file Soal Ujian Evaluasi Pembelajaran di SD PDGK4301.    


Post a Comment

 
Top